Pages

Subscribe:

Sunday, November 1, 2015

Profile Anak: Rahim Berikan Rambut



Profile Anak Hebat


ini rambut abang Rahim yang disumbangkan
Profile Anak Hebat kali ini, titi C mau berbagi kisah mengenai  Rahim Woods. Kita panggil dia abang ya, karena usia abang Rahim Woods ini 11 tahun. Kenapa titi C di profile pertama ini memilih abang kita ini sebagai anak hebat. Karena abang Rahim ini melakukan kebaikan yang luar biasa. Ingin tahu, apa yang dilakukan abang Rahim dari High Wycombe Buckinghamshire?


Abang Rahim memotong rambutnya yang sangat panjang untuk salah satu badan amal yang bergerak membantu anak-anak penderita kanker. Hebat ya, abang Rahim sejak lahir dia tidak pernah potong rambutnya. Jadi bisa donk adik-adik titi C membayangkan seberapa panjangnya rambut abang Rahim ini. Ingat tidak film kartun Rapunsel, tetapi tidak sepanjang dalam film kartun itu ya. Tetapi adik-adik titi C bisa tidak membayangkan, kalau abang Rahim ini memiliki rambut panjang seperti perempuan? Pasti lucu banget ya.

Diusianya yang ke 11 tahun, akhirnya untuk pertama kalinya abang Rahim memotong rambutnya. Potongan rambut panjangnya itu disumbangkan ke badan amal. Abang Rahim bilang, “saya sangat senang bisa menyumbangkan rambut panjang saya untuk anak-anak yang menderita kanker dimana mereka telah kehilangan rambutnya.”

Baik sekali ya abang Rahim, titi C sampai terharu lho mengetahui ada anak yang memiliki hati yang baik dan mau memberikan rambut istimewanya untuk teman-teman yang membutuhkan. Nah, adik-adik titi C sudah membaca kisah nyata dari abang Rahim bukan? Menurut adik-adik titi C, bagaimana tindakan abang Rahim? Apa yang adik-adik bisa berikan kepada orang lain? Tidak perlu mengikuti jejak abang Rahim, tetapi tindakan kecil yang adik-adik titi C lakukan sudah baik. Selamat membaca, bermain dan belajar.

0 comments:

Post a Comment